5 Ritual Unik di Dunia

INDOBUZ - Setiap warga Negara di belahan dunia ini memilki berbagai macam ritual yang sering di laksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada nenek moyang mereka, tetapi terkadang ritual tersebut terbilang aneh dan unik dan tidak biasa seperti ritual pada umumnya, berikut adalah beberapa ritual aneh dan unik yang tidak biasa di lakukan di tempat anda :

1. Festival Thookam

Aneh dan unik, ritual ini terjadi di India . semua pengikut ritual mengaitkan badannya dengan besi kemudian  pengikut ritual akan di arak keliling dalam keadaan tergantung.

2. Ritual Tindik Lidah 

Ritual aneh dan unik ini juga menjadi ritual yang mengerikan bukan telinga yang di tindik melainkan lidah, para pengikut ritual harus menindik lidahnya dengan besi atau benda tajam lainnya. Mengerikan bukan !!!

3. Ritual Nag Panchami

Ritual aneh ini dilaksanakan sebagai bentuk pemujaan terhadap ular, para pengikut ritual menari berdoa bahkan mencium ular tersebut , aneh tapi nyata .

4. Ritual berjalan di Bara Api, Theemithi di Tamil Nadu.

Ritual aneh dan unik ini selalu dilaksanakan warga Tamil nadu India, ritual berjalan diatas api merupakan bagian dari festival Theemithi untuk menghormati Drupad, para pengiku ritual meyakini dengan berjalan di atas api akan mendapatkan keberkahan dan semua harapan akan terwujud, anehnya para peserta tidak merasakan panas ketikan berjalan di atas bara api.

5. Ritual Menstruasi di Candi Kamakhya

Ritual aneh dan unik selanjutnya adalah ritual menstruasi di candi Kamakhya , karena setiap bulan juni para perawan mengikuti ritual menstruasi di Candi kamakhya , ritual ini di persembahkan untuk dewi Guwahati, Dewi Guwahati diyakini sebagai seorang dewi yang berada di kuil Kamakhya ini. Aneh tapi nyata.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment