MENYEDIHKAN DAN MENYERAMKAN, Legenda Phi Tai Hong Korban Perkosaan yang MENAKUTKAN


INDOBUZ - Cerita misteri yang satu ini masih menjadi teka teki di masyarakat tentang kebenarannya .Phi Tai Hong , legenda hantu ini terjadi di Thailand..ada beberapa versi, yang mengungkapkan tentang Phi Tai Hong , pertama Phi tai hong merupakan manusia yang meninggal secara tidak wajar, dibunuh, diperkosa, dan mengalami kecelakaan tragis. Arwahnya menjadi penasaran dikrenakan kematiaanya, namun kebanyakan hantu Phi Tai Hong berasal dari para korban peperangan yang meninggal lalu tidak dikuburkan secara wajar. Saking menakutkannya rumor hantu ini, para korban yang meninggal tidak wajar di negara ini akan dilakukan upacara pemakaman khusus dan bagian mulutnya akan di jahit. Ritual ini dipercaya akan mencegah arwahnya menjadi hantu Phi Tai Hong yang menggangu warga Thailand.


Berdasarkan cerita  lain mengungkapkan hantu ini digambarkan dengan sesosok wanita hamil. Kekuatan hantu kejam ini berasal dari anak yang ada dalam kandungannya. Tempat kekerasan, tempat bekas serangan teroris atau tempat terjadinya bencana alam dipercaya sebagai tempat hidupnya hantu jenis ini.


Mereka datang untuk membunuh manusia yang mereka anggap beruntung untuk diajak hidup bersama mereka. Pada abad ke-14 pun dipercaya, kalau ada orang meninggal terutama anak-anak, anggota keluarga yang memuja Phi Tai Hong akan membiarkan jenazah yang meninggal begitu saja. Mereka membiarkan Phi Tai Hong yang menyiksa tubuh anggota keluarga yang meninggal tersebut .


Hal ini measih menjadi misteri yang belum terpecahkan, apakah ini hanya sebuah mitos tau fakta yang tejadi DI  Thailand, tetapi yang menjadi catatan adalah bahwasanya tindak kekerasan terhadap anak, perempuan , kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan dalam bentuk apaun akan berakhir dengan kesedihan , kesengsaraan dan penyesalan, apakah kekerasan ini terjadi di daerah anda, berikan pendapat anda terkait kekerasan yang terjadi di negara tercinta ini !!

STOP KEKERASANN !!!!!!!!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment