MENGHARUKAN ! Kisah seorang wanita yang melawan berat badan 340 Kg untuk bertahan hidup

INDOBUZ - Wanita mana yang tidak menginginkan tubuh yang ideal bagaikan gitar spanyol, berbagai upaya di lakukan untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal, mulai dari menjaga pola makan, olahraga yang teratur dan istirahat yang cukup, semua itu dilakukan agar bisa mendapatkan tubuh yang ideal.


Tetapi berbeda dengan wanita yang satu ini, ia harus berusaha melawan berat badan yang berlebihan, semua ini terjadi pada seorang wanita dengan berat badan mencapai 340 kg, Mila Clark (34) wanita ini tidak bisa berjalan selama dua tahun dikarenakan berat badannya yang berlebihan.

Seperti dilansir harian online Daily mail, wanita ini merasa sangat tersiksa , ia tidak bisa melakukan apa apa selama dua tahun lamanya, hanya makan dan tidur yang ia lakukan setiap harinya.


Milla Clark menjelasklan   obesitas yang ia derita secara tidak langsung merepotkan seluruh anggota keluarganya, semua aktifitas yang ia lakukan di bantu oleh anaknya, sehingga ia merasa sangat merepotkan keluarganya.

Mila clark menjelaskan kalau ketiga anaknya  membantunya mandi setiap harinya. Satu orang akan membasuh bagian intimnya, satu orang membersihkan bagian atas, sementara satu anak lagi membersihkan lemak yang menggantung di bagian kakinya, hal ini membuatnya merasa tidak enak karena merepotkan keluarganya.


Milla telah berjuang dengan berat badan sepanjang hidupnya. Menurut dia, saat ia berusia tiga tahun, teman-temannya telah memanggilnya raksasa karena tubuhnya yang besar. Namun karena ia masih begitu muda, ia tak begitu mempedulikan pendapat orang-orang.

Pada waktu melahirkan anak pertama, berat badan Milla  bertambah  220 kg. Karena berat badan yang berlebihan ia tidak diperbolehkan hamil lagi oleh dokter di karenakan hal ini dapat berpengaruh bagi bagi bayi dan Milla Clark sendiri.

Ketikia berat badannya mencapai 340 Kg ia berencana untuk menurunkan berat badannya karena ia ingin hidup lebih lama lagi , sehingga ia bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa.

Oleh sebab itu Milla Clark berusaha melakukan diet ketat, ia  juga melakukan operasi untuk menghilangkan lymphedema seberat 19 kg di kakinya. Selain itu  Ia juga melakukan sedot lemak sebanyak 70 kg serta masih berusaha untuk  menurunkan berat badannya yang berlebihan.


Akhirnya operasinya yang dilakukannya untuk menurunkan berat badan berhasil, dan Milla Clark sangat bersyukur karena memiliki keluarga yang sangat cinta padanya .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment