Menginspirasi Banyak Orang , Fakta Seputar Yessinta yang Harus anda Ketahui !


INDOBUZ - Hai sobat Indobuz Lovers, apa kabar semua ? sehat ya.. Kali ini ada cerita tentang seorang wanita yang Kerap dihina karena gemuk, saat ini semua sudah berubah, hinaan itu sekarang berubah menjadi pujian, berat badan yang berlebihan, obesitas yang mneghantui sekarang tinggal cerita dan menjadi langsing bagaikan seorang model, kisah Yessinta menginspirasi banyak orang, perjuangannya melawan obesitas akhirnya berbuah manis dengan bentuk tubuh yang berubah drastis , semua ini tidak di dapatkan dengan instan melainkan dengan kerja keras yang maskimal, sehingga hasilnya pun maksimal.

Jika anda saat ini adalah salah seorang yang berusaha keras untuk melawan obesitas, maka anda harus banyak belajar dari Yessinta, apa saja sih kiat-kiat Yessinta sehingga dia bisa merasakan hasil yang maksimal memiliki tubuh langsing seperti model , untuk lebih jelasnya kita baca ulasan berikut : 

1. Yessinta selalu melakukan olahraga secara rutin loh ! Indobuz lovers jangan lupa olahraga secara rutin ya.


2. Yessinta sering melakukan kegiatan yang menantang, pelajarannya adalah Yessinta selalu beraktifitas, tidak diam di rumah tidak hanya makan nonton tidur tanpa melakukan aktifitas 


3. Yessinta selalu menjaga kesehatannya, artinya Yessinta peduli dengan kesehatannya, tidak makan sembarangan, tidak makan berlebihan yang mengakibatkan bertambahnya timbangan. hemm berat juga ya :D


4. Yessinta mengajarkan bahwa setiap perubahan itu pasti akan terjadi, ketika dulu Yessinta pernah di tanya kapan kurus, Yessinta menjawab “ 17 Agustus 2010 “ ..wow.. Optimis Bukan !!


5. Lihat perubahan yang terjadi pada Yessinta , Menakjubkan..


6. Berat badan yang dulu hamper 1 kwintal lebih kini berubah drastis menjadi 60 kg.


Terima kasih Yessinta karena sudah menginspirasi banyak orang, bagi kalian yang ingin seperti Yessinta, yuk ikuti kiat kiat Yessianta agar semua impian untuk memiliki tubuh yang ideal terwujud pada kalian , tetap Semangat ! 

Sumber : brilio.net
Previous
Next Post »
Thanks for your comment