Perubahan Drastis terjadi pada wanita ini, bandingkan SEBELUM dan SESUDAH wajah wanita ini

INDOBUZ - Kini wanita wanita ini semakin percaya diri untuk melakukan selfi di depan kamera, semua terjadi karena perubahan drastis terjadi setelah mengikuti program popular TV Show Korea yang di tayangkan di Thailand untuk yang pertama kalinya dengan acara yang bertema “Let Me In Thailand” ini terbilang sukses karena dapat merubah wanita – wanita ini menjadi terlihat cantik dan menawan dari sebelumnya .

Ketika episode pertama dimulai wanita pertama yang terpilih adalah  Lin, untuk pertama kalinya Lin akan di berangkatkan menuju Korea selatan untuk mengikuti rangkaian operasi Plastik di Negara penghasil ginseng terbesar ini.

Seperti Dilansir dari blog .asiantown.net , Lin adalah wanita berumur 23 tahun yang Drop Out dari Universitas di Thailand karena keluarganya tidak mampu untuk membayar uang kuliah sehingga ia mencoba untuk mencari pekerjaan tetapi tidak ada kesempatan baginya untuk bekerja.


“Saya ingin bekerja, karena saya ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk ibunya,” katanya.

Karena kesusahan mencari pekerjaan, akhirnya lin befikir untuk melakukan perubahan. Setelah berusha keras, akhirnya lin terpilih menjadi kontestan pernjukan TV di Thailand,Dokter harus berjuang sekuat tenaga untuk merubah wajahnya, seperti tahang, gigi, mata dan hidung sehingga bisa terlihat semakin cantik.


“Ketika pertama kali saya melihat wajah saya, saya saya keget dengan hasil yang ada, ini adalah kesempatan terbaik yang aq dapatkan di dalam hidupku “ kata Lin.


Perubahan drastis juga terlihat pada kontestan lainnya 


Dagu yang panjang dengan seketika berubah menjadi seperti biasa 


Sebelum dan sesudahnya sangat berbeda 





Terlihat juga peserta laki – laki yang mengalami perubahan drastis

Apa Pendapat teman – teman ? mau juga ya :D

Previous
Next Post »
Thanks for your comment