Kejadian Aneh Tapi Nyata, Oscar Pria dengan berat badan 400 kg Harus Sabar Menjalani Hidup

INDOBUZ - Manusia mana yang tidak ingin hidup sehat, berbagai cara dilakukan agar bisa hidup sehat. Mulai dari menjaga pola makan yang baik, olahraga yang teratur dan istirahat yang cukup. Salah satu penyakit yang sering mengusik manusia adalah OBESITAS. Penyakit ini menjadi momok yang menakutkan dikalangan manusia, biasanya penyakit ini ada pada manusia karena tidak bisa menjaga pola makan yang baik, mulai dari makanan yang mengandung lemak, minyak ata makanan siap saji JUNK FOOD.


Hal ini yang dialami seorang pria dengan berat badan mencapai 400 Kg, karena berat badan yang berlebihan atau obesitas yang dialaminya sehingga mengganggu semua aktifitasnya sehari-hari.


Oscar Vasquez Morales (44) namanya, pria yang memiliki berat badan mencapai  400 kg, kebiasaannya menkonsumsi junk food setiap harinya . dengan kondisi seperti ini, Oscar  sering mengalami kesusahan dalam setiap aktifitasnya, bahkan berat badannya dapat mengancam hidupnya dikarenakan penyakit jantung yang dapat menyerang.

Dikarenakan berat badan yang berlebihan, ia tak pernah pergi begitu jauh dari rumah. Bahkan untuk pergi ke toilet atau sekadar ganti baju pun, Oscar sangat  kesulitan, Oscar menjalani hidupnya dengan sabar.

Oscar  menkonsumsi  junk food yang berlebihan adalah karena kehilangan orang yang ia sayangi. Orang tuanya meninggal karena serangan jantung saat ia remaja. Karena depresi yang mendalam, Oscar saat remaja mencari pelarian dengan menkonsumsi makanan cepat saji dan gaya hidup yang tidak sehat, sehingga tubuhnya mengalami berat badan yang berlebihan.

Apakah anda ingin hidup sehat ?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment