BALITA Seperti “TENGKORAK” ini adalah Korban Gizi Buruk Di Sudan Selatan

INDOBUZ - Terlihat seorang ibu dengan raut muka menyedihkan menggendong seorang anak yang terduduk lesu dengan bentuk tubuh laksana tengkorak yang tidak berdaging, kejadian ini bukan kejadian dongeng seperti di film sinetron atau film box office lainnya, kejadian ini merupakan kejadian nyata yang terjadi di daerah sudan selatan benua afrika.


Balita laksana tengkorak ini adalah salah satu dari korban balita kekurangan gizi di daerah sudan selatan, dan potret balita kali ini adalah bukan salah satu poret balita laksana tengkorak untuk yang pertama kalinya tetapi hal ini sudah terjadi untuk kesekian kalinya.

Fenomena buruknya gizi, tingkat kelaparan yang terus meningkat di daerah sudan selatan ini sudah sangat mengkhawatirkan, bahkan fenomena ini sudah masuk mancapai batas kritis yang sudah sangat mengkhawatirkan.


Tingkat kelaparan yang semakin kritis ini selalu menjadi perhatian di dunia, berbagai organisasi besar dan gerakan sosial berbondong bondong untuk memberikan bantuan kepada korban kelaparan yang ada di sudah selatan benua afrika ini.


Berbagai simpati dan empati di tunjukan kepada mereka , namun yang menjadi pertanyaan adalah kenapa fenomena ini selalu terjadi di benua ini, apakah hal ini sudah menjadi warisan nenek moyang mereka, atau hal ini merupakan sebuah adat istiadat, atau lebih kejamnya lagi fenomena ini merupakan sebuah kutukan untuk benua ini, waallahua’lam bissawab, kita berdoa sama sama semoga kejadian ini bisa cepat terselesaikan , sehingga tidak ada lagi kelaparan, gizi buruk dan kejadian kejadian yang menyedihkan lainnya.


Apa pendapat teman teman ?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment