MENYEDIHKAN ! ArwahNYA “Gentayangan” akibat PERSELINGKUHAN SUAMI dengan IBUNYA !!!

INDOBUZ - Cerita yang satu ini juga masih menjadi sebuah cerita yang misterius di masyarakat , pasalnya Kisah Hantu yang satu   ini menjadi legenda yang sangat menyeramkan di Negara asalnya , kisah ini berasal dari Negara Venezuela. La Sayona adalah Legenda dari Venezuela,  konon seorang wanita cantik yang mucul untuk membalas dendam kepada suaminya atas perselinggkuhannya, nama sayona mengacu kepada pakaian yang dikenakannya, La sayona mengenakan gaun putih panjang mirip dengan pakaian abad pertengahan yang di gunakan algojo pada abad itu, terlihat sangat menyeramkan sehingga legenda ini di namakan “ La sayona”.


Dalam sebuah kisah di sebutkan  sang wanita mendengar kabar perselingkuhan antara suami dan ibunya. Tanpa mencari kebenaran berita tersebut, dengan gelap hati sang wanita ini membakar suaminya yang berada dalam kamar bersama anak gadisnya. Emosinya pun belum redah dan ibunya pun menjadi korban berikutnya. Setelah kematiaanya terdengar rumor yang menggemparakan warga Venezuela bahwa wanita ini telah dikutuk dan arwahnya tidak diterima oleh bumi sehingga masih berkeliaran menggangu para pria yang berselingkuh di negara tersebut.

Hal ini measih menjadi misteri yang belum terpecahkan, apakah ini hanya sebuah mitos tau fakta yang tejadi di Venezuela, tetap dari penggalan cerita ini menyatakan betapa perselingkuhan dapat menghancurkan hidup seseorang, PERSELINGKUHAN akan berakhir sdengan kesedihan kehidupan yang bajhgian akan hancur dengan sekstika karena perbuatan yang bejad ini, rumah tangga bahagia akan menjadi suram setelah terjadi perselingkuhan,  tetapi dewasa ini perselingkuhan menjadi hal yang sudah biasa di dalam kehidupan rumah tangga, bagaimana menurut anda tentang perselingkuhan yang terjadi pada saat ini ??

STOP PERSELINGKUHAN !!!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment