ANEH DAN UNIK ! Kebiasaan Unik Pria Tua Berjalan 200 Meter dengan Sepatu seberat 70 Kg sambil Mengangkat Barbel


INDOBUZ - Pria berumur setengah abad ini biasa berjalan dengan menggunakan sepatu seberat 70 kg. selain berjalan dengan menggunakan sepatu berat, pria ini juga sering berjalan sejauh 200 meter sambil mengangkat barbell, hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya atau bisa dibilang sebagai olahraga kesukaannya.

Pria tua ini bernama Huang Baoquan, olahraga ekstirm ini dilakukannya sebagai upaya untujk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, wajar saja di umur yang sudah tidak muda lagi atau sekitar 55 tahun pria ini masih terlihat sehat dan bugar.

Olahraga yang tak biasa ini sudah sering dilaksanakannya sudah hampir 30 tahun lamanya, olahraga ini sudah mendarah daging pada dirinya, kebiasaan yang unik dan aneh ini mengantarkannya memeiliki tubuh yang sehat dan kuat. 

Kebiasaan Huang berjalan 200 meter sambil mengangkat barbell dan menggunakan sepatu 70 seberat 70 kg merupakan hal yang biasa yang ia lakukan, tetapi hal ini menjadi rutinitas yang aneh bagi sebagian orang, Ibunda Huang membenarkan semua rutinitas aneh yang dilakukan putranya ini.

Tetapi semua kegiatan Huang tidak sia – sia., olahraga ekstrim dan aneh ini menjadikan tubuh Huang sehat segar dan bugar, meskipun umurnya saat ini bisa terbilang sangat tua.

Selain itu kehebatan  Huang ini  bisa di katakan menyaingi kehebatan agung Hercules yang selalu membawa barbell kemana mana, hehe


Apakah anda akan mencoba olahraga ekstrim ini ? silahkan mencoba !

Sumber : hotmagz.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment